2+4 hrs...Twogether Fourever

/

DALAM KEJATUHAN INI KAU ADA

Aku kehilangan bayangmu selama ini,
kerana memang kau tidak ada,
menyiangi pagi yang masih gelap,
dan menyejukkan kecerahan siang,
aku lupa bahawa kau ada di sini,
selalu di sini mendampingiku,
dalam duka-duka ciciran masa lalu...


Kau tahu aku tidak menghargaimu,
tetapi kaulah yang paling mengerti,
di antara yang pura-pura mengerti,
membisikkan semangat yang luar biasa,
kau selalu ada di saat aku jatuh,
ketika segalanya pergi,
kau masih di sini,
mendampingiku,
walau kau tahu,
aku tidak pernah cuba menghargai
Apatah lagi untuk menyintaimu.

try , Khamis, Mac 15, 2007 | 4 komentar :: Best Blogger Tips
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati
Blog Gadgets

...lagi Artikel yang Berkaitan :

Terima kasih atas kunjungannya, Bila anda suka dengan artikel ini silakanlah JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

4 ulasan :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog